Jual Kawat Bronjong | Kawat Bronjong Murah

PT Dwidya Metalindo Sejahtera, Kami Pabrik Kawat Bronjong Memproduksi Kawat Bronjong dengan kualitas terbaik dengan berbagai spek dan ukuran.

Selain memproduksi kami juga Jual Kawat Bronjong Dengan harga Termurah dari yang paling murah Dan Kami juga menjadi Distributor Kawat Bronjong untuk di Seluruh Indonesia.



Fungsi Dan Kegunaan Bronjong

Bronjong atau Gabion adalah kotak yang terbuat dari anyaman kawat baja berlapis seng yang pada penggunaannya diisi batu-batu untuk mencegah erosi yang dipasang pada tebing-tebing, tepi-tepi sungai, yang proses pembuatannya menggunakan mesin.

Apakah anda tinggal di daerah yang rawan di daerah tebing yang kemiringannya membuat anda resah, karena sewaktu waktu bisa saja longsor tanpa prediksi yang tepat, dan di daerah pesisir garis pantai yang biasanya terjadi erosi pantai dikarenakan pengkikisan? Jika iya, kami mempunyai solusi terbaik yang baik untuk pencegahan. Yaitu dengan menggunakan kawat bronjong berisi tumpukan batu.

Dengan demikian perlunya persiapan dan siasat sebelum anda membangun sebuah konstruksi bangunan, sehingga dapat mencegah hal hal yang tidak kita inginkan. Salah satu hal yang penting, yang perlu anda siapkan adalah sebuah solusi inovasi seperti penahan tebing, sebagai penahan longsor, dll.
Dan dibawah ini kami berikan beberapa pengertian, fungsi, ukuran dan spesifikasi serta keuntungannya, apabila anda memakai material konstruksi tersebut :

Fungsi Kawat Bronjong

  • Memperkuat tebing yang miring agar stabil.
  • Mencegah erosi dan tanah longsor.
  • Melindungi dari abrasi dan sebagai pemecah gelombang ringan.
  • Membangun konstruksi penahan tanah.
  • Sebagai pelindung pilar jembatan dari gerusan aliran air.
  • Dll.
5 Keunggulan Kawat Bronjong Adalah :

1. Daya tahan cukup lama. 
2. Fleksibel dan praktis dapat mengikuti perubahan keadaan. 
3. Tidak diperlukannya Drainase. 
4. Tahan karat.
5. Untuk pengerjaannya dapat dikerjakan oleh setiap pekerja yang terlatih dan untuk mengisi bronjong dapat dipakai batu kali atau batu pecahan dan pula dapat dikerjakan dalam waktu pendek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa

wa