Jual Kawat Silet Langsung Harga Pabrik Berkualitas Termurah

Jual Kawat Silet Langsung Harga Pabrik Berkualitas Termurah - PT Dwidaya Metalindo Sejahtera, Kami dari kawat harmonika murah memproduksi dengan kualitas terbaik dengan berbagai spek dan ukuran.
Selain memproduksi kawat harmonika kami juga Jual Kawat Silet Dengan harga Termurah dari yang paling murah Dan Kami juga adalah Distributor Kawat Silet untuk di Seluruh Indonesia.

Pemahaman Kawat Silet Dan Fungsi - Fungsi dari Kawat Silet mungkin ada beberapa dari kalian yang belum mengetahui tentang kawat silet itu, oke tak perlu basa - basi lagi mari simak artikel tentang kawat silet dibawah ini...

KAWAT SILET atau KAWAT DURI SILET (RAZOR WIRE) adalah kawat pengaman yang sangat baik dan efektif. KAWAT SILET ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.

KAWAT SILET ini biasa difungsikan hampir sama dengan Kawat Duri, hanya saja kawat silet lebih kepada pengamanan level tinggi.

KAWAT SILET ini biasa di aplikasikan pada : Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan, dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Tak jarang KAWAT SILET ini juga dipergunakan ketika terjadi Huru - Hara, sebagai pembatas.

Pabrikasi Kawat Silet Jakarta


Kegunaan Dan Fungsi Kawat Silet :

KAWAT SILET atau KAWAT DURI SILET (RAZOR WIRE) adalah pengaman yang sangat baik dan efektif.
KAWAT SILET ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.
Kawat Silet CBT65, KAWAT SILET ini fungsinya hampir sama dengan Kawat Duri, hanya saja lebih kepada pengamanan level tinggi.

KAWAT SILET Biasa Digunakan :

Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Tak jarang KAWAT SILET ini juga digunakan ketika terjadi Huru-Hara, sebagai pembatas.
Dengan desain yang lebih teratur produk ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman.
Ditambah dengan mata siletnya yang sanga tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.

Kawat duri silet adalah kawat strip logam dengan tepi yang tajam dan berbentuk silet.
Istilah 'razor wire' umumnya digunakan untuk menggambarkan ketajaman dari kawat berduristandar. Ini dinamai sesuai tampilannya.

Kawat duri ini dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang nakal mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tinggi.
Biasanya pada Lembaga pemasyarakatan (penjara).

Keunggulan - Keunggulan Dari Kawat Silet :

  • Daya tahan cukup lama.
  • Fleksibel dan praktis dapat mengikuti perubahan keadaan.
  • Tahan karat.
  • Pemasangannya sangat mudah.
  • Dapat di gunakan untuk rumah,kantor,pabrik, dll.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa

wa