Jual Pagar BRC Kutai Barat | Pagar BRC Kalimantan

PT Dwidaya Metalindo Sejahtera, Kami Pabrik Pagar Brc Memproduksi Pagar BRC dengan kualitas terbaik.

Selain memproduksi kami juga Jual Pagar Brc Dengan harga Termurah. Dan Kami juga menjadi Distributor Pagar Brc Seluruh Indonesia, Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. Lalu di Indonesia dikenal dengan sebutan pagar BRC. 

 Pagar BRC adalah panel pagar minimalis yang siap pasang dan semakin banyak digunakan. Beberapa macam jenis pagar brc adalah sebagai berikut:

Pagar BRC Elektroplating Galvanis / EP

Pagar BRC electroplating atau lebih dikenal dengan EP dalam bahasa proyek,melalui proses galvanisasi dengan menggunakan elektrokimia, dimana proses tersebut akan menempelkan partikel-partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel ke pagar BRC, cara ini membuat lapisan galvanis yang menempel pada pagar menjadi tipis, maka untuk ketahanan korosi maupun karat pada pagar BRC EP ini hanya bertahan sekitar 2 tahun saja.

Pagar BRC Hot Dip / HD

Pagar BRC Hot Dip atau dalam bahasa proyek lebih dikenal dengan pagar brc HD adalah pagar BRC yang mengalami pencelupan galvanisasi dalam bak panas dengan temperature 465 derajat celcius. 

Melalui proses ini lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal, keunggulan dari pada proses galvanisasi hot dip ini adalah Pagar BRC hot dip memiliki ketahanan anti karat yang jauh lebih lama dari pada pagar brc EP yaitu sekitar 8-10 tahun.

Perbedaan dari keduanya ini membuat harga dari pagar brc EP lebih murah dari pada Pagar brc Hot Dip. Kedua jenis pagar tersebut kami jual di PT Givro Multi Teknik Perkasa sebagai pabrikasi pagar terbaik kami memproduksi pagar brc dengan kualitas terbaik dan harga termurah di Indonesia. 

Untuk memenuhi kebutuhan saudara dari sabang sampai merauke kami pabrikasi sekaligus distributor pagar brc siap kirim ke seluruh penjuru Indonesia, khuusnya Kalimantan adapun beberpa fungsi dari pagar BRC adalah sebagai berikut.

-Pagar BRC biasanya digunakan untuk berbagai jenis bangunan dan keperluan, misalnya:
-Pagar rumah hunian/ villa
-Pagar bangunan industri
-Pagar kompleks pertokoan atau perkantoran
-Pagar gudang
-Pagar perkebunan
-Pagar lapangan olahraga
-Pagar Bandara
-Dll
    Untuk mendapatkan harga terbaru di tahun 2022 Daftar Harga Pagar BRC Terbaru

    Catatan: Harga tidak terikat, bisa berubah sewaktu- waktu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi admin marketing kami melalui WA/ Telpon.

    PT Dwidaya Metalindo Sejahtera distributor pagar brc Kaliamantan untuk memenuhi kebutuhan saudara di Kalimantan, dijual pagar brc di Kabupaten Kutai Barat Kecamatan Bongan Kelurahan Bukit Harapan Dan Kecaamatan Nyuatan Kelurahan Dempar bisa menghubungi kami untuk jual pagar brc Kalimantan termurah.

    Sekilas tentang Kabupaten Kutai Barat:

    Kabupaten Kutai Barat adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan TimurIndonesia. Pusat pemerintahan kabupaten ini terletak di Sendawar. Kabupaten Kutai Barat merupakan pemekaran dari wilayah Kabupaten Kutai yang telah ditetapkan berdasarkan UU. Nomor 47 Tahun 1999. Secara Geografis Kabupaten Kutai Barat terletak antara 113'048'49" sampai dengan 116'032'43" BT serta di antara 103'1'05" LU dan 100'9'33" LS. Kutai Barat memiliki luas sekitar 20.384,60 km² dan jumlah penduduk penduduk sebanyak 165.938 jiwa tahun 2020 dengan pertumbuhan sebanyak 1,13%

    Kabupaten Kutai Barat berbatasan dengan Kabupaten Mahakam Ulu di sebelah utara, Kabupaten Kutai Kartanegara di sebelah timur, Kabupaten Penajam Paser Utara di sebelah selatan dan di sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Barito UtaraKalimantan Tengah. Kabupaten Kutai Barat terbagi menjadi 16 kecamatan dan 190 kampung, (sumber : Wikipedia)

    Pabrik Pagar BRC Galvanis Kalimantan


    Jual Pagar BRC Galvanis Kalimantan






    Post a Comment

    Lebih baru Lebih lama
    wa

    wa