Perbedaan Pagar BRC Elektro Plating & Hotdip Galvanis | Jual Pagar BRC Kalimantan

PT Dwidaya Metalindo Sejahtera, Kami Pabrik Pagar Brc Memproduksi Pagar BRC dengan kualitas terbaik.

Selain memproduksi kami juga Jual Pagar Brc Dengan harga Termurah. Dan Kami juga menjadi Distributor Pagar Brc Seluruh Indonesia, Pagar BRC adalah singkatan dari British Reinforced Concrete. Lalu di Indonesia dikenal dengan sebutan pagar BRC. 


Pagar BRC adalah panel pagar minimalis yang siap pasang dan semakin banyak digunakan. Beberapa macam jenis pagar brc adalah sebagai berikut:

Pagar BRC Elektroplating / EP

Pagar BRC electroplating atau lebih dikenal dengan EP dalam bahasa proyek,melalui proses galvanisasi dengan menggunakan elektrokimia, dimana proses tersebut akan menempelkan partikel-partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel ke pagar BRC, cara ini membuat lapisan galvanis yang menempel pada pagar menjadi tipis, maka untuk ketahanan korosi maupun karat pada pagar BRC EP ini hanya bertahan sekitar 2 tahun saja.

Pagar BRC Hot Dip Galvanis / HDG

Pagar BRC Hot Dip Galvanis atau dalam bahasa proyek lebih dikenal dengan pagar brc HDG adalah pagar BRC yang mengalami pencelupan galvanisasi dalam bak panas dengan temperature 465 derajat celcius. 

Melalui proses ini lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal, keunggulan dari pada proses galvanisasi hot dip ini adalah Pagar BRC hot dip memiliki ketahanan anti karat yang jauh lebih lama dari pada pagar brc EP yaitu sekitar 8-10 tahun.
 
Perbedaan dari keduanya ini membuat harga dari pagar brc EP lebih murah dari pada Pagar brc Hot Dip Galvanis. Kedua jenis pagar tersebut kami jual di PT Givro Multi Teknik Perkasa sebagai pabrikasi pagar terbaik kami memproduksi pagar brc dengan kualitas terbaik dan harga termurah di Indonesia. 

Untuk memenuhi kebutuhan saudara dari sabang sampai merauke kami pabrikasi sekaligus distributor pagar brc siap kirim ke seluruh penjuru Indonesia, khuusnya Kalimantan adapun beberapa fungsi dari pagar BRC adalah sebagai berikut.

Pagar BRC biasanya digunakan untuk berbagai jenis bangunan dan keperluan, misalnya: 
  • Pagar rumah hunian/ villa
  • Pagar bangunan industri
  • Pagar kompleks pertokoan atau perkantoran
  • Pagar gudang
  • Pagar perkebunan
  • Pagar lapangan olahraga
  • Pagar Bandara
  • Dll

Untuk mendapatkan harga terbaru di tahun 2022 Daftar Harga Pagar BRC Terbaru

Catatan: Harga tidak terikat, bisa berubah sewaktu- waktu. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi admin marketing kami melalui WA/ Telpon.

PT Dwidaya Metalindo Sejahtera distributor pagar brc Kaliamantan untuk memenuhi kebutuhan saudara di Kalimantan, dijual pagar brc di Kabupaten Balikpapan Kecamatan Balikpapan Timur Kelurahan Lamaru bisa menghubungi kami untuk jual pagar brc Kalimantan termurah.

Sekilas tentang Kabupaten Balikpapan :

Kabupaten Balikpapan adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan TimurIndonesia. Sebagai pusat bisnis dan industri, kota ini memiliki perekonomian terbesar di seluruh Kalimantan, dengan total PDRB mencapai Rp79,65 triliun pada tahun 2016. Dari sisi kependudukan, Balikpapan adalah kota terbesar kedua di Kalimantan Timur (setelah Kota Samarinda) dengan total penduduk sebanyak 645.727 pada tahun 2018[8] dan pada tahun 2019 berjumlah 655.178 jiwa. Balikpapan merupakan gerbang utama menuju ibu kota Indonesia yang baru, dengan keberadaan Pelabuhan Semayang dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman; keduanya merupakan yang tersibuk di Kalimatan.

Balikpapan berawal dari sebuah perkampungan nelayan di tepi Selat Makassar pada abad ke-19. Pengeboran pertama sumur minyak di kota ini dimulai pada 10 Februari 1897, yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Kota Balikpapan. Pada tahun 1907, Bataafsche Petroleum Maatschappij (BPM) mendirikan kantor di kota ini, yang kemudian diikuti oleh masuknya investasi dari berbagai perusahaan multinasional. Perekonomian kota yang tumbuh sangat pesat memancing banyak pendatang dan ekspatriat ke Balikpapan. Saat ini, Balikpapan telah menjadi kota besar yang multi-etnis dan sering dinobatkan sebagai salah satu kota paling layak huni di Indonesia.

 (Sumber : Wikipedia)


Pabrik Pagar BRC Galvanis


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa

wa