Jual Kawat Duri Harga Pabrik Termurah

Jual Kawat Duri Harga Pabrik Termurah - PT Dwidaya Metalindo Sejahtera, Kami adalah Pabrik Kawat Duri Memproduksi Kawat Harmonika dengan kualitas terbaik dengan berbagai spek dan ukuran.

Selain memproduksi kawat duri kami juga menjual Kawat Duri Dengan harga Termurah dari yang paling murah Dan Kami juga menjadi Distributor Kawat Duri untuk di Seluruh Indonesia.

Kawat duri atau bahasa asingnya disebut dengan (barbed wire) adalah material yang digunakan sebagai pengaman tambahan yang terbuat dari kawat berlapis galvanis yang biasa diletakkan di atas pagar BRC, tembok, dan lainnya.

Kawat duri biasa digunakan untuk di area perkantoran, perkebunan, lapangan, dan segala macam lahan yang membutuhkan pengamanan ekstra.
Jika Anda bingung untuk membeli kawat duri, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih kawat duri, jangan sampai Anda mendapatkan kawat duri yang tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Hal yang harus perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli adalah menentukan seperti apa kawat duri yang ingin Anda gunakan.
Apakah kawat duri yang renggang atau yang rapat.
Untuk itu, Anda harus memperhatikan jarak dari masing - masing antar duri, karna semakin besar jaraknya maka akan semakin sedikit durinya.
Jika Anda ingin menggunakan pengamanan penuh, Anda dapat menggunakan kawat duri dengan jarak antar duri yang rapat.

Pabrikasi Kawat Duri Galvanis

Manusia atau hewan yang mencoba melewati di sela – sela atau di atas kawat berduri ini akan mengalami kesusahan dan dapat mengalami luka.
Kawat duri terdiri dari 2 jenis yaitu :

1.) Kawat Duri Dengan Lapisan PVC

Kawat Duri PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc.
Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Duri PVC.
Kawat Duri yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.

2.) Kawat Duri di lapisi atau di lapiskan Galvanis

Kawat Duri Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat.
Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat duri galvanis.
Kawat Duri yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Duri PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut PVC.

Pabrikasi Kawat Duri PVC

Fungsi Dari Kawat Duri

Kawat Duri biasanya digunakan untuk berbagai jenis bangunan dan keperluan, misalnya :
  • Untuk melindungi Rumah pribadi.
  • Untuk melindungi area pertanian dan peternakan.
  • Untuk melindungi daerah pabrik, gudang, atau daerah industry.
  • Untuk Melindungi Pagar Bandara.
  • Untuk mengamankan bila ada huru hara.
  • Dll.

5 Keunggulan Kawat Duri Adalah :

  • Kawat Duri kuat terhadap karat.
  • Kawat Duri aman & Fleksible.
  • Kawat Duri minimalis.
  • Kawat Duri ekonomis & Terjangkau.
  • Ukuran lebar dan panjang Kawat Duri bisa disesuaikan Dengan Kebutuhan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa

wa