Pabrik Pagar BRC - Jenis, Kegunaan & Keunggulan Pagar BRC

PT Dwidaya Metalindo Sejahtera , Kami adalah Pabrik Pagar BRC yang memproduksi Pagar BRC dengan kualitas terbaik. Bukan hanya kualitasnya yang terbaik, tentu harga kami juga yang terbaik.

Selain memproduksi langsung, kami juga Jual Pagar BRC dengan harga termurah dari yang paling murah dan kami juga menjadi Distributor Pagar BRC untuk di Seluruh Indonesia.

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) merupakan pagar minimalis yang sudah jadi dan siap dipasang. Pagar ini terbuat dari kawat besi. Pagar BRC memiliki 2 jenis yaitu Pagar BRC Hot Dip Galvanised dan Pagar BRC Elektro Pleating

Pagar BRC Hot Dip Galvanized

Pagar ini merupakan pagar yang terbuat dari kawat besi yang dipotong dengan bantuan mesin wire mesh dengan merk Schlatter. Setelah proses pemotongan, selanjutnya kawat yang sudah di potong akan melewati proses galvanizing, yaitu dimana proses ini terjadi pencelupan galvanizing terhadap kawat besi yang sudah di potong. Tujuan proses galvanizing ini adalah untu meningkatkan ketahanan pagar terhadap korosi dan tahan hingga 10 tahun pemasangan. Hal itu biasa disebut pagar yang memiliki kualitas sangat bagus dari yang lainnya. 

Pagar BRC Electro Pleating

Pagar ini merupakan pagar yang terbuat dari bahan kawat besi yang kualitas biasa atau standar sehingga ketahanan korosi masih lemah dan mudah berkarat. Pagar ini memiliki penampilan yang sangat bagus jika dilihat dari fisiknya itu sendiri. Akan tetapi untuk kualitasnya masih dibawah standar dan ketahanan pagar ini biasanya hanya 3 tahun saja.

Dari kedua jenis Pagar BRC tersebut bisa disimpulkan bahwa jenis Pagar BRC yang bagus adalah Pagar BRC Hot Dip Galvanized dikarenakan kualitas yang bagus dan bisa bertahan korosi hingga 10 tahun dibandingkan dengan Pagar BRC Elektro Pleating. Makanya untuk  harga itu sendiri Pagar BRC Hot Dip Galvanised jauh lebih mahal dibandingkan Pagar BRC Elektro Pleating.


Pabrik Pagar BRC Galvanis Jakarta Timur

Pagar BRC biasanya digunakan untuk keperluan diantaranya:

Pagar rumah

Pagar villa

Pagar bangunan industri

Pagar Genset

Pagar pabrik

Pagar kompleks pertokoan atau perkantoran

Pagar tower

Pagar gudang

Pagar kolam renang

Pagar perkebunan

Pagar lapangan olahraga

Pagar Bandara

Dll


Keunggulan Pagar BRC :

- Kuat, kokoh dan aman

Pagar ini dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga bisa disimpulkan sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan. Profil segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC memiliki lebar 10cm yang hampir 2 kali lebih besar dari pagar sejenis lainnya yang hanya memiliki lebar 6cm sehingga Pagar BRC memiliki kekakuan yang lebih besar dan tahan dari topangan angin.

- Tahan karat/korosi

Pagar ini  difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating. Jadi sangat tahan korosi ketika masa pemasangan sampai pemakiannya.

- Ekonomis 

Pagar ini memiliki harga yang sangat ekonomis dan sesuai kebutuhan. pagar BRC dengan lapisan electroplating dijual dengan harga hanya Rp. 250,000,- per 2.4m panjang dimana harga tersebut paling murah dibandingkan dengan jenis pagar manapun, disamping itu, pemasangan dengan menggunakan tiang BRC, pagar BRC dapat dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisi pagar BRC, sehingga pagar dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.

- Praktis dan minimalis

Proses pemasangan pagar ini sangat praktis, sehingga memudahkan para pemasang pagar. Selain itu desain pagar juga sangat minimalis dan bagus. 


Harga Pagar BRC Murah

Distribusi PAGAR BRC kami meliputi wilayah seluruh Indonesia: 

Pulau Sumatera:

- Nanggore Aceh Darussalam

- Sumatera Utara

- Sumatera Selatan

- Sumatera Barat

- Bengkulu

- Riau

- Kepulauan Riau

- Jambi

- Lampung


Pulau Kalimantan:

- Kalimantan Barat

- Kalimantan Timur

- Kalimantan Selatan

- Kalimantan Tengah

- Kalimantan Utara


Pulau Jawa:

- Banteng

- DKI Jakarta

- Jawa Barat

- Jawa Tengah

- DI Yogyakarta

- Jawa Timur


Pulau Nusa Tenggara dan Bali:

- Nusa Tenggara Timur

- Nusa Tenggara Barat

- Bali


Pulau Sulawesi:

- Gorontalo

- Suawesi Selatan

- Sulawesi Barat

- Sulawesi Tenggara

- Sulawesi Tengah

- Sulawesi Utara


Pulau Maluku dan Papua:

- Maluku Utara

- Maluku Tengah 

- Maluku Tenggara

- Papua Barat

- Papua (Daerah Khusus)

dan seluruh Indonesia. 

Demikian Jenis, Kegunaan & Keunggulan Pagar BRC di atas ini. Jika Anda sedang berminat mencari pagar brc termurah dan langsung dari pabriknya, hubungi kami sekarang juga! Kami siap memenuhi kebutuhan proyek dan bangunan Anda. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa

wa